snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Jumat, 22 Juni 2012

Yuri SNSD Disukai Ibu-Ibu Sejak Main Serial 'Fashion King'

 Yuri mengaku senang karena aktingnya di serial 'Fashion King' bisa diapresiasi masyarakat dan berharap mendapat kesempatan itu lagi.

Semenjak bermain di serial "Fashion King", Kwon Yuri Girls' Generation ternyata memiliki penggemar baru. Namun fans barunya ini bukanlah remaja ABG seperti biasanya, melainkan ibu-ibu yang rajin menonton serialnya.

Dalam wawancaranya untuk majalah, Yuri mengaku kerap dipanggil oleh ibu-ibu dan bapak-bapak di jalanan. Uniknya, mereka mengenali Yuri bukan sebagai personil SNSD, melainkan pemeran serial "Fashion King".

"Salah satu perubahan yang aku rasakan adalah ada lebih banyak ibu-ibu dan bapak-bapak paruh baya mengenaliku saat di restoran dan bahkan di jalanan," ujar Yuri. "Mereka memanggilku Yuri dari serial 'Fashion King'."

"Itu sangat menarik," tambahnya sembari tertawa. "Akhirnya aku bisa merasakan kekuatan dari sebuah drama."

Yuri mengaku sempat merasakan kesulitan saat berakting karena "Fashion King" merupakan debut serial perdananya. Namun, ia tak kapok dan ingin mendapat kesempatan berakting kembali.

"Ini adalah pengalaman pertamaku dalam berakting dan lebih susah dari yang aku bayangkan," ungkapnya. "Tapi aku menikmatinya. Aku berharap bisa mendapat kesempatan berakting lagi di masa depan."

Di majalah, Yuri juga melakukan serangkaian pemotretan untuk edisi Juli. Ia tampak menikmati proses pemotretan tersebut yang mengusung tema ceria. "Fashion King" merupakan serial yang diputar di stasiun SBS dan telah berakhir masa tayangnya pada Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar