snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Kamis, 14 Juni 2012

jessica vs tiffany

vote yuk!
vote jessica or tiffany ???
vote yg terbanyak akan saya kirim picnya di e-mail yg sudah vote...

contoh : saya pilih yuri terus banyak juga nih yg pilih yuri dan yuri menang vote nah saya akan kasih picnya yuri tapi buat yg udah dukung aja yah!soalnya nanti picnya saya kirim di e-mail kalian yg menang vote tapi jangan heran yah kalau pic yg saya kirimkan sama semua...

ket : - 1 org di hitung hanya 1 komentar jadi biar kalian komentar sebanyak apapun tetap di hitung 1 yah! makanya ajak teman kalian untuk ikut koment agar andalan kalian menang ^^ !
- 1 org dpt 1 pic (picnya sama semua)
- saya akan tutup votenya setelah sudah banyak yg koment
- dan jangan lupa sertakan e-mail kalian juga yah! baik menang maupun tdk tetap sertakan e-mail kalian kalau tdk kalian akan nyesel loh! soalnya nanti hanya kalian yg tdk kebagian picnya kalau andalan kalian menang vote! jadi cara menjawabnya adalah 1. sebutkan pilihan kalian jessica or tiffany?
                                                                          2. sesudah menyebutkan pilihan anda,sertakan e-mail anda...

JESSICA VS TIFFANY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar