snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Jumat, 15 Juni 2012

Jang Geun Suk Hadiahi Staf Drama Korea Love Rain Sertifikat Seharga Rp 280 juta

 sumber informasi : sidomi.com
sumber gambar : google.co.id


Meski tak meraih rating tinggi di Korea, tampaknya Jang Geun Suk benar – benar jatuh cinta pada drama terbarunya, Love Rain. Untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghormatan setinggi – tingginya untuk orang – orang di balik layar Love Rain, Jang Geun Suk menghadiahi mereka dengan sertifikat seharga kurang lebih 280 juta. Wow!

jang_geun_suk_yoona_120519.jpg (600×399) 
Jang Geun Suk sebelumnya memang mengaku sangat menyukai Love Rain. Ia bahagia membawakan karakter Suh In Ha dan Suh Joon yang membuatnya sangat berterima kasih pada seluruh staf Love Rain yang telah mendukungnya selama ini.
 “Jang Geun Suk memberi sebuah hadiah berupa sertifikat seharga 300,000 won (Rp 280 juta) kepada masing – masing 120 staf (Love Rain) untuk merayakan berakhirnya drama Love Rain.” ungkap salah seorang perwakilan dari pihak produksi Love Rain seperti dilansir Soompi.
Meski tidak begitu laku dipasaran Korea, Love Rain mengukir rekor yang mengagumkan untuk penjualan ke luar negeri. Tercatat negara – negara di Asia, Eropa dan Amerika sudah membeli drama percintaan Jang Geun Suk dan YoonA SNSD ini. Di Jepang sendiri, Love Rain khusus ditayangkan di dua stasiun televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar