snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 13 Juni 2012

games di facebook

sesuai dgn judul posting saya kali ini yaitu "games di facebook" saya akan membahas tuntas soal itu tapi yg saya tau dan udah pernah saya mainin yah!
yuk mulai :

  • the sims social
  • cafe life
  • city ville (yg ini pasti udah banyak yg tau)
  • coco girl (kalau yg ini udah engga pernah saya mainin lagi)
  • mall world ((kalau yg ini juga sama udah engga pernah saya mainin lagi)
  • Texas HoldEm Poker (kalau yg ini saya udah pernah mainin cuma engga ngerti hehe :D)
  • Angry Birds Friends (kalau yg di fb,saya blm pernah mainin)
  •  Pool Live Tour (yg ini blm pernah saya mainin)
  •  Ninja Saga (yg ini juga blm pernah saya mainin)
  • dll.
maaf yah!kalau cuma sedikit tapi kalau ada yg mau tambahin blh,cukup koment aja nanti kalau aku sempet aku tambahin lagi deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar