snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 13 Juni 2012

Pelukan Sedih Kibum SuJu dan Park Ye Jin di 'I Love Italy'


Saat Kibum menceritakan kisah masa lalunya yang sedih, Park Ye Jin merasa tak tega dan memeluknya di serial 'I Love Italy'.


 Kim Kibum Super Junior danPark Ye Jin kembali menunjukkan keromantisan mereka di serial "I Love Italy". Di episode terbaru serial tersebut Kibum terlihat menangis sedih di pelukan Park Ye Jin.

Saat itu diceritakan Kibum sudah mulai jatuh cinta pada Park Ye Jin. Ia kemudian bercerita tentang kisah sedih masa lalunya saat dikhianati oleh pelatih renangnya. Kibum pun tak bisa menahan air matanya saat menceritakan hal ini. 

Melihat Kibum menangis, Park Ye Jin merasa tak tega dan memeluknya. Saat syuting adegan tersebut, Kibum membuat para kru kagum karena mampu melakukannya tanpa salah. 

"I Love Italy" dibesut sutradara Kim So Hyuk dan tayang mulai Mei di stasiun tvN. Serial ini menceritakan tentang seorang bocah berusia 14 tahun, Geum Eun Dong (Kibum), yang tiba-tiba berubah menjadi pria dewasa pada suatu malam. Ia lalu bekerja sebagai sekretaris pribadi untuk wanita kaya dan jatuh cinta padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar