snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 13 Juni 2012

Ulang Tahun, Yoona Bagi-Bagi Hadiah Vitamin

Rabu, 30 Mei, Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun (23 tahun dalam hitungan Korea). Fans membanjiri situs resmi Girls' Generationuntuk mengucapkan ulang tahun ke gadis manis ini. 

Selain fans, rekan-rekan Yoona di agensi SM Entertainment juga ikut memberinya ucapan selamat dan hadiah. Kabarnya, personil Girls' Generation telah menyiapkan kejutan untuk Yoona di asrama mereka. 

Yoona sendiri sepertinya ingin merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kepada sesama. Sebelum berulang tahun, Yoona memberi hadiah khusus berupa vitamin kesehatan kepada semua kru serial "Love Rain" yang dibintanginya bersama Jang Geun-suk

Hadiah yang dimasukkan ke dalam tas-tas coklat kecil itu dibagikan Yoona di hari terakhir syuting. Di tas tersebut dia menuliskan pesan untuk kru, "Untuk selama ini, terima kasih kepada semua kru 'Love Rain'. Ambillah vitamin ini dan selalu sehat. Semangat!" 

Selain Yoona, Geun-suk juga memberi hadiah kepada para kru berupa sebuah t-shirt sebagai wujud terima kasihnya atas kerja keras mereka. Netter pun merasa terharu dengan perhatian Yoona ke orang lain. 

"Tidak hanya wajahnya saja yang cantik, hatinya juga baik," tulis seorang netter. "Hubungan Yoona dan kru sangat baik," komentar netter lainnya. 

Setelah selesai syuting "Love Rain", Yoona akan kembali disibukkan kegiatannya bersama Girls' Generation. Mereka akan mempromosikan single "Paparazzi" di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar