snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 13 Juni 2012

Banjir Ucapan Selamat, Yoona SNSD Unggah Foto Imut

 Yoona mengaku terkejut sekaligus terharu setelah menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari para fans. Untuk membalas kebaikan fans, personil Girls' Generation ini mengunggah sebuah selca imut. 

Di foto yang diunggah di situs pribadinya itu, Yoona tampak sedang memegang sebuah kue tart dengan tiga patung kecil diatasnya. "Terima kasih sudah menonton dan mendukung 'Love Rain', termasuk semua ucapan ulang tahunnya," tulis Yoona. 

"Aku bisa mengumpulkan semangat dan menerima lebih banyak kesempatan bekerja karena kalian," lanjutnya. "Aku senang bisa menyelesaikan serialku dengan baik dan menerima banyak ucapan selamat ulang tahun. Aku juga makan-makan dengan personil lainnya." 

Yoona juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh fans. "Aku merinding karena fans dari seluruh negara mengucapkan ulang tahun padaku. Terima kasih-SONE!" tulis Yoona. "Mohon terus dukung aku seperti yang kalian lakukan ini. Aku selalu bersyukur, and I love you!" 

Sebelumnya, fans club Yoona bernama "Smile Yoona" memasang iklan ucapan selamat ulang tahun di koran harian. Iklan tersebut banyak menarik perhatian masyarakat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar