snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Jumat, 22 Juni 2012

SNSD Dipilih Sebagai Aksi Panggung Terbaik Oleh Netizens Jepang

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDFaUSDVviTZTBw0WM45h4ASLpDOnjhBgFnGwd4ItTUo_CZsSMxSONhH9804jM4k4HUfsYqxvpqYtTg9A18rhzMjExpGOg4Pff8M0ecJK_MRUPx93nU_vqUFdFtIyGyErY-gMZJm3xP3Y/s640/SNSD+PAPARAZZI+NORMAL+MV+SCREENCAPS+(13).jpg
 SNSD telah dipilih di Jepang sebagai kelompok girlband yang menggunakan fashion style panggung paling mewah. Tak heran para netizens (pengguna internet) Jepang memilih SNSD sebagai “The Best Stage Performance” (Aksi Panggung Terbaik)


Dilansir dari halaman soompi, pada tanggal 18 Juni 2012 kemarin, tangga lagu Jepanag Recochoku melaporkan bahwa SNSD mendapatkan rangking untuk “Girlband Dengan Tarian Mewah”. Tak disangka SNSD menduduki peringkat #1.
Para netizens Jepang berpendapat bahwa tarian SNSD sangat sexy dan lucu, fashion style yang luar biasa modis, kaki yang panjang, dan masih banyak lagi pujian lainnya.
“Their dace are sexy and cute at the same time, and you can’t help but be captivated by their long, lean legs” (Tarian mereka itu seksi dan lucu pada saat yang bersamaan, dan kalian tidak mungkin bisa terpukau dengan kaki mereka yang panjang)
“People are blown away by the synchronized dance put on by 9 girls, their fashion style is also amazing” (Orang-orang terpesona oleh tarian yang ditarikan oleh 9 perempuan, gaya busana mereka sungguh luar biasa)
Rupanya SNSD berhasil memikat orang-orang di negeri Sakura, tak hanya dipilih menjadi ‘The Best Stage Performance’, SNSD juga berhasil mendapat gelar khusus karena menjadi girlband pertama asal Korea yang mendapatkan penjualan lebih dari 1 juta kopi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar