snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 13 Juni 2012

Foto Yoona SNSD Bagi-Bagi Vitamin ke Kru 'Love Rain'

 Saat selesai syuting serial "Love Rain", Yoona diketahui membagi-bagikan vitamin kepada kru serial. Selasa, 12 Juni, foto-foto Yoona saat membagikan hadiah itu kepada fans banyak beredar di internet. 

Di foto itu, Yoona tampak terlibat langsung saat acara bagi-bagi vitamin itu berlangsung. Hadiah itu dikemas khusus sebagai ucapan terima kasih Yoona kepada seluruh kru serial ini. Selain vitamin, Yoona juga memasukkan sebuah surat yang menyentuh. 

"Kalian sudah bekerja sangat keras. Aku berterima kasih kepada kalian dan semua kru, terima kasih sudah membantu Hana (karakter yang diperankan Yoona) menjadi cantik," tulis Yoona. "Aku senang bertemu orang-orang baik di sini. Kalian bekerja sangat keras selama syuting. Jaga kesehatan kalian." 

Netter pun banyak yang mengomentari perhatian Yoona kepada sesama. "Lokasi syuting serial itu pasti menyenangkan karena ada Yoona," komentar seorang netter. "Hubungan mereka baik sekali, bahkan Jang Geun-suk juga memberi hadiah kepada mereka," komentar netter lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar