snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Kamis, 14 Juni 2012

Rating Serial Yuri SNSD Kalahkan Yoona

Kompetisi diantara serial yang dibintangi Yoona Girls’ Generation dan Kwon Yuri baru saja dimulai. Menariknya, meski Yoona lebih dikenal sebagai aktris, serial milik Yuri-lah yang berhasil menyedot perhatian penonton.
Menurut AGB Nielsen, rating serial “Fashion King” lebih tinggi ketimbang episode perdana “Love Rain”. Padahal “Fashion King” merupakan debut akting perdana Yuri di layar kaca. Sementara “Love Rain” dibintangi dua selebritis papan atas Korea, yakni Yoona dan Jang Geun-suk.
Berdasarkan laporan badan riset tersebut, “Fashion King” meraih perhatian masyarakat sebesar 9,2 persen. Sedangkan “Love Rain” hanya meraih separuhnya yakni dengan presentase sebesar 5,8 persen.
Meski bersaing memperebutkan perhatian pemirsa di layar kaca, namun keduanya tetap saling mendukung satu sama lainnya. “Aku harap Yuri akan sukses dengan serial yang ia bintangi,” ujar Yoona beberapa waktu lalu.
Bukan hanya Yoona dan Yuri, tahun ini sejumlah personil SNSD juga ikut menjajal aktingnya di layar kaca. Di awal tahun, Jessica baru saja menyelesaikan serial yang ia bintangi bersama Lee Dong-wook, “Wild Romance”. Baru-baru ini, Sooyoung juga dikabarkan bergabung dalam serial bertema medis, “The Third Hospital”. (wk/rs)
Serial ‘Fashion King’ yang dibintangi Yuri berhasil meraih rating dua kali lipat lebih tinggi dibanding ‘Love Rain’ milik Yoona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar