snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 16 Juli 2012

Taeyeon ‘SNSD’ Menggunakan Gaun Seharga Rp. 90 Juta di Gaon Chart K-Pop Awards!

Girlband asal Korea yang sedang berada dalam masa kejayaannya, SNSD memang selalu menjadi sorotan media. Mulai dari lagu-lagu yang dinyanyikannya, kehidupan pribadinya, make-up, serta cara berbusananya.
Kali ini sang leader SNSD, Taeyeon, menggunakan gaun cantik berwarna putih seperti seorang pengantin wanita, dalam ajang penghargaan “1st Gaon Charts KPop Awards”.
Seperti yang kita ketahui bahwa Korea Selatan baru pertama mengadakan acara bergengsi tangga musik itu. Rupanya kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Taeyeon untuk merebut hati para pria, bahkan bisa membuat iri para wanita.
Bagaimana tidak, gaun anggun berwarna putih yang ia kenakan itu khusus dirancang oleh desainer Spoensha. Spoensha sendiri memang merupakan desaigner gaun pengantin.
Coba kita perhatikan, bentuk gaun tersebut sangat anggun, berbahan lembut yaitu tile yang sengaja di tumpuk sehingga membuatnya terkesan mewah. Ditambah lagi taburan payet dibagian dada gaun tersebut, sehingga bila terkena cahaya akan berkilau-kilau.
Jangan heran jika gaun tersebut berharga mencapai 90 juta rupiah atau 10,000 dollar. Wow! Angka yang sangat fantastis untuk sebuah gaun.
Yakin deh gaun dikenakan Taeyeon malam itu langsung menjadi idaman para wanita!


info : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar