snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Minggu, 08 Juli 2012

Demam SNSD ke AMERIKA




Invasi K-POP  memang sudah mendunia, bukan hanya Asia tapi juga merembah ke Eropa dan Amerika. Salah satu group yang namanya makin melambung adalah girlband SNSD atau Girls Generation. Mereka bisa di bilang udah go-internasional. Lagu mereka the boys dari album ketiga berhasil masuk di berbagai tangga lagu di Amerika dan Eropa. Karir SNSD sekarang memang lagi di atas angin.
SNSD berhasil masuk ke panggung hiburan Amerika Serikat yang terkenal ketat dan tak mudah di tembus. Yonna dan kawan-kawan, di undang untuk tampil dalam acara talk show paling terkenal di Amrik The Late Show With David Letterman pada 31 Januari 2012 lalu. Sehari kemudian, mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang di tayangkan stasiun televise ABC ‘Live! With Kelly’.
Nah, setelah SNSD tampil di acara itu, tamu di hari berikutnya adalah Daniel Radcliffe. Menurut berita dari Splash News, Bintang pemain Harry Potter ini mengaku menyukai SNSD dan tahu kalo group asal Korea Selatan itu lagi jadi perbincangan di dunia, termasuk Amrik. Sepanjang acara, mereka membicarakan SNSD yang mulai punya banyak fans di Amrik.





“Waktu aku lagi di wawancarai di sebuah acara, ada seseorang membrikan saya CD milik SNSD. Saya terkejut karena ternyata dia tau kalo saya menyukai SNSD. Saya penasaran ingin melihat penampilan mereka” tutur Dan  bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar