snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Minggu, 15 Juli 2012

Ada SuJu dan SNSD Tiruan di Koreaholic Fest 2012

 

Ada banyak hal menarik di Koreaholic Fest 2012. Salah satunya, tak sedikit pengunjung berdandan agar mirip dengan bintang idola mereka dari Korea. Memang, dalam festival itudiselenggarakan Korean Star Look Alike Contest. Dalam kompetisi itu, para kontestan berlomba mendandani dan bergaya semirip mungkin dengan idola mereka.
Berdasar pantauan, ada yang berdandan mirip Siwon (personel boyband Super Junior atau SuJu), Yoona dan Hyoyeon (personel girlband SNSD), dan Lee Min Ho. Baeby, salah seorang peserta Korean Star Look Alike Contest, percaya diri bahwa dirinya sangat menyerupai idolanya, Hyoyeon, personel girlband Korea SNSD.
"Ini pertama kalinya saya mengikuti acara look alike contest, jadi ya percaya diri saja. Semoga menang," ujar Baeby di sela penjurian, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, Minggu (15/7/2012).
Selain itu, juga ada Best Fandom Competition, yang merupakan ajang bagi fan base artis-artis Korea untuk mengadu kreativitas. "Kalau di Best Fandom Competition, penjurian berdasarkan kreativitas mereka dalam menghias stand mereka dan kekompakan mereka saat perform nanti. Fan base mereka seperti fan base SNSD, fan base Wondergirl, fan base Bigbang, dan fan base DBSK," ujar Anggia, Marketing Planner Koreaholic Fest 2012.
Koreaholic Fest 2012 merupakan festival yang diselenggarakan oleh Corporate Advertising Kompas Gramedia, bekerja sama dengan Kompas, Kompas.com, Motion Radio, Majalah Kawanku, dan Mall Central Park. Festival tersebut diselenggarakan hari ini mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Selain Korean Star Look Alike Contest dan Best Fandom Competition, banyak acara menarik lainnya, seperti K-pop Cover Dance Competition, demo memasak makanan tradisional, dan penampilan spesial dari boyband SM*SH.


INFO : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar