snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Minggu, 08 Juli 2012

[games] Tebak Nasib

Tanggal lahir kamu

1 = gue putus sama
2 = gue tengkar sama
3 = gue gandengan sama
4 = gue tunangan sama
5 = gue jadian sama
6 = gue masak bareng
7 = gue jalan-jalan bareng
8 = gue nggossip sama
9 = gue smsan sama
10 = gue jatuh ditendang
11 = gue ditonjok
12 = gue dinner bareng
13 = gue dianiaya sama
14 = gue dicium sama
15 = gue maling kolor sama
16 = gue nikah sama
17 = gue yasinan sama
18 = gue kabur sama
19 = gue chattingan sama
20 = gue gosok gigi bareng
21 = gue maenan barbie bareng
22 = gue nonton film bareng
23 = gue jualan sayur sama
24 = gue nelfon
25 = gue kesandung kakinya
26 = gue kerja bareng
27 = gue jadi banci bareng
28 = gue nyanyiin lagu buat
29 = gue dipeluk sama
30 = gue numpahin jus ke kepalanya
31 = gue caper sama

Bulan Lahir kamu

Januari = Eunhyuk
Februari = Minho
Maret = Siwon
April = Kyuhyun
Mei = Key
Juni = Jonghyun
Juli = Yesung
Agustus = Ddangkoma
September = Donghae
Oktober = Shindong
November = Leeteuk
Desember = Heebum

Inisial kamu

a = di hutan
b = di gunung salak
c = di kolam ikan
d = di taman
e = di dorm SHINee
f = di pom bensin
g = di kebun binatang
h = di mall
i = di terminal j = di pasar
k = di dapur
l = di dorm SNSD
m = di kuburan
n = di sekolah
o = di trotoar
p = di jembatan
q = di korea
r = di rumah sakit
s = di hotel super mewah
t = di kantor polisi
u = di masjid
v = di kamar mayat
w = di stadion
x = di kamar Kyuhyun
y = di tepi pantai
z = di dalem mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar