snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Rabu, 11 Juli 2012

Prediksi Jessica 2010 Jadi Kenyataan


Pada tahun 2010, Jung Hyungdon dan Jessica, diantaranya, tampil sebagai tamu di program KBS “Happy Birthday”. Itu episode tertentu yang difokuskan pada tingkat kelahiran rendah di korea dan mendorong pasangan untuk memiliki anak lebih banyak untuk memperbaiki masalah itu. Dengan demikia, Hyungdon, sebagai pengantin baru di acara itu, menerima banyak pertanyaan tentang rencananya untuk memiliki anak.

Di antara banyak komentar yang diberikan oleh tamu yang lain mengenai Hyungdon dan calon keluarganya, Jessica bercanda memberitahu padanya bahwa dia akan memiliki anak kembar. Dua tahun kemudian, prediksinya ternyata menjadi kenyataan: pada 16 Mei, Hyungdon mengumumkan bahwa istrinya sedang hamil tujuh minggu dan kemungkinan kembar.

Segera setelah pengumuman ini tersebar, banyak orang antusias dengan berbagai alasan. Selain mengirimkan ucapan selamat kepada Hyung Don, beberapa “netizens” juga berkomentar mengenai keterampilan Jessica yang baru ditemukan, membuat pengamatan seperti “memang benar dia bercanda tapi siapa tahu itu akan menjadi kenyataan?” Yang lainnya berpendapat bahwa dia “membuka toko meramal” untuk lebih mengeksplorasi bakat terpendamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar