snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Selasa, 03 Juli 2012

SNSD Berpenghasilan Tertinggi



Siapa yang tak mengenal girlband populer satu ini, Girls' Generation (SNSD). Girlband yang makin mendunia terdiri dari perempuan cantik nan seksi berjumlah 9 personil itu dinyatakan berpenghasilan tertinggi di antara grup idola lain di bawah agensi SM Entertainment.
Melalui laporan SM Entertainment, fakta tersebut diambil dari data Kantor Pengawas Keuangan Korea pada 17 Maret lalu, sebagaimana yang dilansir Korea.com. Rekap daftar penghasilan lima grup papan atas di bawah naungan SM itu diserahkan lewat prospektus Maret.

Dalam prospektus itu, pemasukan SNSD mengalahkan artis satu agensi yang lain di SM Entertainment. Daftar penghasilan kelima grup itu dikumpulkan dari jumlah pemasukan mereka selama tiga tahun terakhir.

Prospektus adalah dokumen resmi yang digunakan oleh suatu lembaga/perusahaan berisi gabungan profil perusahaan dan laporan tahunan, yang dapat juga dipergunakan sebagai gambaran mengenai saham yang ditawarkannya untuk dijual kepada publik.

Girls' Generation berada di peringkat pertama dengan jumlah penghasilan terbesar. Selama tiga tahun terakhir, SNSD mendapatkan penghasilan berkisar 21,7 miliar won (Rp 177 miliar). Belum lagi pemasukan dari karya solo masing-masing personil sehingga jumlahnya diperkirakan melebihi angka Rp 177 miliar.

Sementara itu, pada posisi kedua yakni boyband Super Junior dengan jumlah penghasilan berkisar 13,8 miliar won (Rp 112 miliar). Di posisi ketiga sampai kelima secara berurutan adalah TVXQ, SHINee dan f(x).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar