snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 16 Juli 2012

Jessica SNSD Rayakan Ulang Tahun Ke-23

Salah seorang personel girlband Korea, Girls’ Generation, Jessica baru saja merayakan ulang tahun. Rabu, 18 April 2012 kemarin, Jessica tepat berumur 23 tahun.
Rekan – rekannya di SNSD ikut merayakan hari bahagianya itu. Sebuah foto yang diunggah Jessica di website Girls’ Generation menunjukkan bagaimana bahagianya dia meniup lilin ulang tahunnya. Foto hasil jepretan Tiffany SNSD ini diakuinya tidak menunjukkan kecantikan wajahnya, namun ia puas karena dalam foto itu ia sangat bahagia.
 “Apakah saya berhak menerima banyak cinta + perayaan ini? Saya sangat tersentuh dan bersyukur untuk semuanya ~ Saya berharap saya bisa mengungkapkan semua perasaan saya T.T (tunjukkan, tunjukkan, keke..). Hari itu adalah hari terbaik dalam hidup saya semua karena kalian! ” ungkap Jessica di situs resmi SNSD
 Jessica tak lupa mengucapkan terima kasih pada rekannya di SNSD dan ucapan terima kasih khusus pada Tiffany yang telah mengabadikan momen bahagianya itu.

 Saengil Cukhahamnida, Noona….

info: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar