snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 16 Juli 2012

Super Junior Ungkap Kehidupan Pribadi Mereka Di Star Life Theater

Super Junior dipastikan akan hadir dalam acara ‘Star Life Theater‘ yang akan tayang di KBS mulai tanggal 16-20 Juli 2012. Dalam acara tersebut, kita bisa melihat bagaimana kehidupan para member Super Junior beserta keluarga mereka.
Bagi para K-popers dan ELF, acara ini tentu tak boleh dilewatkan, karena tak hanya kehidupan pribadi para personel Super Junior saja yang akan diungkap di sini. ‘Star Life Theater’ juga akan membuat para penggemar menyaksikan bagaimana perjuangan idola mereka sampai bisa menjadi terkenal seperti sekarang.
Kehidupan tiap member sebelum menjadi bintang K-pop juga akan diungkap di acara tersebut. Misalnya saja Eunhyuk yang nantinya akan menuturkan bagaimana keluarganya harus menghadapi masalah finansial sebelum ia bisa menghasilkan banyak uang bersama Super Junior.
Tak hanya itu saja, Eunhyuk juga akan menuturkan beberapa fakta yang mungkin belum pernah ELF tahu. Misalnya saja saat Eunhyuk kecil, ia dan keluarganya harus menggunakan kamar mandi umum dekat stasiun kereta api karena rumahnya sendiri tidak memiliki toilet pribadi.
Dalam ‘Star Life Theater’, para ELF juga bisa menyaksikan kebersamaan member Super Junior bersama para orang tua mereka. Selain menunjukkan kehangatan keluarga besar Super Junior, penonton juga bisa menonton kegiatan member Super Junior lainnya, misalnya saat Donghae dan Leeteuk berolahraga atau ketika para member Suju berlatih koreografi.

sumber info : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar