snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Selasa, 03 Juli 2012

Kakak Tae Yeon: Aku Percaya Tae Yeon "SNSD" 200 Persen

image












  


(saran saya sebaiknya anda membacanya sampai akhir karena info ini bagus loh! rugi kalau engga baca sampai akhir...)

Sebagai saudara selayaknya lah saling menyayangi. Hal ini lah yang terwujud dalam keluarga Tae Yeon "Girls' Generation". Di dunia maya tengah tersebar tulisan kakak Tae Yeon, Kim Ji Woon, yang berisi pujian teruntuk adiknya dengan begitu menyentuh hati.
Tulisan yang tersebar itu berjudul "Kakak kandung Tae Yeon, tampan dan perhatian" pada Senin (30/1). Tulisan motivasi tersebut disertai foto sang kakak yang diketahui telah berusia 25 tahun itu.
"Sejak SMP, kamu sudah begitu dewasa secara mental. Kamu bahkan bersikap seperti kakak perempuanku, punya niat jelas dan profesional. Walau sekarang kamu hidup jauh dari rumah, tapi kamu selalu tenang dan santai. Prinsipmu yang tegak dan kepribadianmu yang supel akan selalu membuatku menundukkan kepalaku padamu (menghargai)," tulis Ji Woon.
"Aku percaya padamu 200 persen. Kamu adalah adik kecilku, jadi aku tahu kamu akan melakukan segalanya dengan baik. Keluarga kita akan selalu ada untukmu. I love you," lanjutnya.
Membaca tulisan tersebut disertai lampiran foto sang kakak yang masih muda dan imut itu ternyata menuai pujian dari fans. Tidak hanya mengomentari tentang perhatian dan kepercayaan seorang kakak terhadap adiknya, namun juga ketampanan kakak Tae Yeon.
"Dia tidak hanya tampan, tapi juga sangat perhatian dengan adiknya," komentar seorang netter.
"Sekarang aku tahu kenapa Tae Yeon sangat bersemangat dan dicintai banyak orang". "Kuharap aku punya kakak seperti dia," komentar netter lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar