snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 16 Juli 2012

SNSD Ditinggal Jessica, Tiffany dan Taeyeon?

 
Kabar mengejutkan datang dari girlband beranggotakan 9 perempuan cantik, Girls’ Generation. Sebuah rumor yang beredar saat ini, SNSD akan ditinggal Jessica, Tiffany dan Taeyeon. Namun ditinggal di sini bukan dalam artian mereka hengkang dari SNSD, tetapi mereka akan tergabung dalam sebuah girlband kecil di bawah SNSD atau dikenal dengan istilah sub unit. Benarkah?
SNSD adalah sebuah girlband bentukan SM Entertainment yang beranggotakan Jessica, Tiffany, Taeyeon, Sunny, Sooyoung, Seohyun, Yuri, Hyoyeon, dan YoonA. Tidak seperti teman se – agensi mereka, Super Junior yang telah akrab dengan sub unit, selama ini SNSD terlihat nyaman dengan formasi mereka.
rumor berembus setelah sebuah perusahaan label musik membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut adanya sub unit di tubuh SNSD.
“Lagu pencipta lagu kami telah dipilih untuk jadi salah satu single dalam (Taeyeon, Tiffany, dan Jessica) album baru subunit girlband Girls’ Generation ini, jadi kita sibuk mengatur potongan” tulisnya pada papan pesan online.
Ketika coba dikonfirmasi pada pihak SM Entertainment, mereka memberi jawaban yang samar sehingga tidak dapat dipastikan rumor tersebut benar atau hanya kabar burung belaka.
“Rincian belum belum diselesaikan.” ungkap perwakilan SM Entertainment pada awak media.
Jessica, Tiffany dan Taeyeon adalah vokalis utama dalam tubuh SNSD. Rencana sub unit SNSD dengan menggabungkan ketiga orang itu dinilai banyak orang adalah terobosan baru yang akan menuai sukses di pasaran.
Lantas, bagaimana dengan personel SNSD yang lain?


sumber info : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar