snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Selasa, 11 Juni 2013

Kesalahan Yuri SNSD di MV Love and Girls [dance ver]

Annyeong sone ^.^
kita ketemu lagi nih di postingan saya yg kali ini akan membahas soal mistake yuri di love and girls,oh iya..ini 100% saya sendiri yg temukan kesalahannya loh! tapi saya post ini engga ada maksud apa-apa kok! saya hanya ingin share apa yg saya liat di mv love and girls dan tdk ada maksud yg lain (karena saya jg sone forever) oh iya,kalau mau copas harap sertakan cr blog saya yah sone ;) ... langsung aja yuk kita bahas dimana letak kesalahan yuri.

(perbesar klik gambarnya)
ket :
kesalahannya yuri ada pd tangannya.
[kalau mau liat kesalahan yuri liatnya di love and girls versi dancenya ya,dan ada di detik 55]


~sekian~
~wajib koment ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar