snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Selasa, 05 Maret 2013

Hasil Polling: Leeteuk dan Tae Yeon Dipilih Jadi Leader Favorit

mian,baru bisa post info ini sekarang soalnya baru nemu wordnya,semoga bisa memakluminya =)

CR INFO & PIC : seinget saya ini dpt dari fp di fb


Leeteuk baru saja memulai wajib militer pada 30 Oktober yang membuat para ELF sedih. Para penggemar sepertinya akan sangat merasa kehilangan sosok leader Super Junior ini. Itu sepertinya juga tampak dalam polling WowKeren.com yang mayoritas voters memfavoritkan Leeteuk. 

Sebanyak 2.935 voters setuju jika Leeteuk adalah leader paling disukai. Menyusul kemudian Tae Yeon dengan 2.435 suara. Lalu paling banyak perolehan suara ketiga diraih G-Dragon dan Onew menyusul di belakangnya. 

Selama ini Leeteuk aktif di berbagai acara televisi dan di Twitter. Ia dikenal sangat perhatian meski galak pada member SuJu lainnya sehingga tak heran jika pelepasan wamil Leeteuk terlihat cukup emosional. SuJu juga sudah memastikan bahwa tidak ada member yang menggantikan posisi Leeteuk sebagai leader. 

Tae Yeon sendiri dijuluki sebagai "Kid Leader" karena tubuhnya yang mungil meski sebagai member paling tua. Saat ini Tae Yeon bersama Girls' Generation sibuk melakukan promosi di Jepang. Single terbaru mereka berjudul "Flower Power" akan dirilis pada 21 November karena kendala produksi. 

Sedangkan Suho EXO-K cukup menarik perhatian karena merupakan boyband baru namun memperoleh banyak vote. Belakangan ini popularitas EXO terus menanjak dengan berbagai proyek gabungan, diantaranya single "MAXSTEP" kerjasama SM dan Hyundai Motors. EXO jug baru saja meraih award sebagai pendatang baru terbaik di Mengniu Annual Billboard Music Festival di China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar