snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Sabtu, 30 Maret 2013


[FanFiction] My Old Love chapter 1


Title                       : My Old Love
Author                  : DilaRFD
Cast                       : Yoon Eun Hye, Kim Jong Kook, Lee Min Ki, Joo Ji Hoon, Song Ji Hyo, Yoona, Yoo                                                   Seung Ho
Genre                   : Love, Romance
Rating                   : G
Lenght                  : Chapter

Yoon Eun Hye masuk ke kamarnya setelah Lee pulang, Lee Min Ki adalah pacar yang sudah menemaninya selama 1 tahun ini. Dikamarnya Yoon Eun Hye gelisah, apakah keputusan yang ia ambil tadi benar ? apakah ini memang jalan hidupnya? Cincin berlian itu melekat di jari manisnya kini, harusnya ia bahagia karena tahu ia takkan sendiri lagi ia akan menjadi seorang istri seperti cita-citanya. Tapi perasaan nya mengganjal ia seperti ragu telah mengambil keputusan ini.
Tiba-tiba sebuah telepon masuk , Yoon melihat display handphonenya, disana tertulis ‘Kang Ho Dong oppa’ tanpa ragu Yoon mengangkat telepon tersebut.
“ ya Oppa?”
“ Eun Hye ah kau sibuk minggu ini?” Tanya Kang Ho Dong
“ aku tidak tahu oppa, memangnya kenapa?”
“ minggu ini kita akan mengadakan reuni terhadap acara kita 9 tahun lalu.” Kata Kang Ho dong
“ maksud oppa X-Man?”
“ dangyunhaji Eun Hye ah, semua anggota X-Man akan hadir. Kau datang kan?” Tanya Kang Ho Dong dengan ciri khasnya
“ Jong Kook oppa datang ?”
Sejujurnya Eun Hye ragu ingin menanyakan ini.
“ Dangyunhaji, dia sudah pasti datang. Dia sangat antusias Eun hye. Aku mohon kau datang ya? Kosongkan aktivitasmu untuk minggu ini.”
Eun Hye ragu, dia ingin datang dan bertemu sahabat-sahabat lamanya yang dia rindukan dan yang sudah jarang di temuinya itu, tapi mengingat Kim Jong Kook oppa malah membuatnya ragu.
“ baik oppa aku akan datang.”
Dan kemudian panggilan terputus.
Keesokan harinya Yoon Eun Hye menuju kampusnya, kini dia sedang menikmati kuliah S2 nya. Dikelasnya hanya terlihat Joo ji hoon, sahabatnya. Mereka sudah bersahabat selama 8 tahun dan Ji Hoon sudah sangat mengenal Yoon.
“ Ji Hoon aku bingung nih.” Kata Yoon Eun Hye langsung bicara ketika duduk di samping Ji Hoon
Tak ada tanggapan dari Ji Hoon, laki-laki satu ini kalau sudah berhadapan dengan kameranya bisa membuat satu dunia hanya patung. Tapi Yoon tidak memaksa, ia tetap melanjutkan ceritanya.
“ minggu depan reuni X-Man, aku bingung aku harus datang atau enggak. Kau tahu kan kenapa? Aku takut Ji Hoon, perasaan itu datang lagi. Aku takut harus merusak segala hal yang telah kucoba bangun sekarang ini. Aku bahkan membuat diriku sibuk dengan segala aktivtasku hanya demi melupakan dia, aku takut itu akan membuatnya semua hancur dalam seketika. Aku gak tahu apa yang harus kulakukan Ji Hoon.” Cerita Yoon Eun Hye sedih
Joo Ji Hoon meletakkan kameranya dan beralih memandang Yoon yang sedang bingung dan gelisah. Ji hoon memegang tangan Yoon dan menatap mata Yoon Eun Hye.
“  Eun Hye ah, kau tidak bisa lari dari kenyataan. Kau tak bisa mengubah takdirmu, jika kau memang suka padanya maka jalani jangan berusaha buat menghilangkannya karena kalo memang harus hilang dia akan hilang dengan sendirinya tanpa usaha apapun. Jadilah Eun Hye yang tegar seperti yang ku kenal.” Kata Ji hoon
Eun hye lantas tersenyum mendengar nasihat dari Ji Hoon, dia kini merasa lebih tenang di bandingkan tadi malam yang hampir membuatnya tidak tidur satu harian.
Pulang kuliah Lee Min Ki menjemput Yoon Eun hye seperti biasanya. Eun Hye tersenyum kepada Lee Min Ki.
“ tadi malam Kang Ho Dong oppa menelponku Lee, dia bilang ada reuni X-Man.” Ujar Yoon Eun Hye
“ aku tahu Eun Hye, dia juga menelponku. Katanya kau akan datang jadi aku juga akan datang bersamamu. Kita bisa mengumumkan kalau kita sudah bertunangan.” Kata Lee Min Ki terlihat bahagia ketika mengatakan bahwa saat ini mereka sudah bertunangan.
Yoon Eun Hye hanya menanggapinya dengan senyuman manis tanpa sedikitpun bicara.
Hari Sabtu hari yang di tunggu Yoon Eun Hye pun datang. Yoon Eun Hye sangat gugup. Saat ini dia sedang menunggu Lee Min Ki untuk menjemputnya sudah setengah jam menunggu tapi Lee belum juga datang.
“ dimana Lee?” Tanya Yoon Eun Hye yang memutuskan untuk menelpon Lee
“ biyan Eun Hye , sepertinya aku tidak bisa datang kesana dan menjemputmu managerku bilang aku harussyuting hari ini. Maaf jangan marah ya?”
“ yaudah gak apa. Aku akan pergi sendiri dengan mobilku.”
Yoon pun pergi ketempat yang dituju dengan mabilnya. Yoon memarkirkan mobilnya sebelum keluar ia menatap cerminan dirinya di kaca.
(kau bisa Yoon Eun Hye, 9 tahun yang lalu bisa sekarang pasti juga bisa)
Yoon pun turun dari mobilnya dan segera berjalan menuju tempat yang di tuju.
“ Eun Hye ah.”
Yoon berbalik dan melihat Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Joon sedang berjalan kearahnya.
“ anniyong.” Sapa Yoon Eun hye
“ waaa kau lebih cantik sekarang.” Puji Kim Hyung Joon
“ Gumao, kau juga terlihat lebih sopan .”
Lalu mereka bertiga tertawa.
“ kau baru datang ?” Tanya Hyun Joong
“ iya, tadi ada sedikit kendala. Kalian juga?”
Mereka berdua mengangguk. Lalu mereka bertiga berjalan bersama menuju tempat yang di katakan Kang Ho Dong di telpon.
“ Eun Hye ah, Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon. Akhirnya kalian datang juga?” Jerit Yoo Jae Suk ketika melihat mereka bertiga
Yoo Jae Suk adalah presenter dari X-Man. Yoon Eun hye langsung menghampiri Yoo Jae Suk.
“ oppa.”
Tak lupa pun Yoon Eun hye menyalami satu persatu tamu yang hadir, Yoon ingat mereka semua. Kim Jae Dong, Park Kyung Lim, Hwang Bo, ShinHwa, JYJ terutama Park Yoochun karena mereka menghabiskan banyak waktu bersama di lokasi syuting, Lee Jin, Lee ji Hyun, HaHa, Goo Jun Yup, Chonmu Stephanie, Shung Shi Kyung dan yang terakhir Kim Jong Kook.
Yoon Eun Hye tampak ragu ketika ingin bersalaman dengan Kim Jong Kook, dia berhenti sesaat namun pertanyaan Yoo Jae Suk membuatnya memberanikan diri bersalaman dengan Kim Jong Kook.
“ apa kabar Eun Hye?”
“ baik oppa.”
Lalu mereka duduk di sebuah meja panjang membuat mereka saling berhadapan. Yoo jae Suk menanyakan satu per satu kabar para anggota peserta X-Man sampai akhirnya tiba ke Kim Jong Kook.
“ aaa Kim Jong Kook shi, apa kabar?” Tanya Yoo Jae Suk
“ baik, jangan berlagak pikun. Kita selalu bersama di setiap minggu di Running Man.”
Kata-kata KJK membuat semua tertawa.
“ Kim Jong Kook apa yang kau rasakan hari ini karena akhinya kau bisa bertemu dengan Eun Hye shi? Kau tahu aku selalu menunggu saat ini yang tak pernah datang di Runnging Man.”
KJK diam ia hanya tersenyum malu, Yoon Eun Hye pun sama ia menundukkan wajahnya kerana malu bahwa love linennya kembali di bicarakan.
“ eee... aku merasa sedikit gugup. Tapi aku sangat senang bisa bertemu dia lagi. Eun Hye kau tumbuh menjadi seorang wanita sekarang.”
Kata-kata KJK membuat satu ruangan itu tertawa bahagia dan terpesona. Tak menyangka kata-kata itu keluar dari bibir seorang commander seperti KJK.
“ Eun Hye shi apa kau juga merasakan hal yang sama?” Tanya Kang Ho Dong
“ dhe? Aaaa, aku bingung oppa itu yang kurasakan saat ini.”
“ bingung? Kau masih mencintai Kim Jong Kook?” Tanya Kang Ho Dong lagi yang memang selalu saja memberikan pertanyaan yang sama
Yoon Eun Hye hanya diam, ia mengkipas-kipas wajanya yang kini memerah karena malu. Sedangkan KJK hanya tersenyum-senyum.
“ bagaimana kalau kita bermain Dangyunhaji?” Kim Jae Dong mengusulkan
“ aaaa itu ide yang sangat bagus aku rasa.” Kata Yoo Jae Suk
Yoo Jae Suk pun memutuskan untuk membuat 2 kelompong yang di ketuai oleh Kang Ho Dong dan Kim Jae Dong. Para tamu boleh memilih dimana ia ingin berada.
Dan akhirnya di dapatkan 2 kelompok yaitu
Kang Ho Dong : Yoon Eun Hye, Lee Jin, Lee Ji Hyun, Eric, ANDY, Shin Hye Sung, Goo Joon Yup, Shung Shi Kyung.
Kim Jae dong : Park Kyung Lim, Chonmu Stephanie, Hwang Bo, JunJin, Minwoo, Kim Jong Kook, Park Yoo Chun, Jae Joong dan HaHa
Dan Yoo Jae Suk memulai pertandingan mereka. Sudah berlangsung selama 5 ronde dan Kim Team memimpin sementara setelah Kim Jong Kook melawan Andy dengan menanyakan “ Kau akan menikah dengan Lee Jin bulan depan kan?” dan Andy tidak bisa menjawab pertanyaan ini.
“ Eric.” Kata Kang Ho Dong
Eric maju dan siap menghadapi Kim Jong Kook. Pertandingan mereka pun di mulai.
“ kau ingat kalau kau akan mati di tanganku?”
Dalam sekejap Eric mundur tak ingin lagi melanjutkan permainan. Eric masih ingat ketika KJK ingin membunuhnya setelah ia dan Yoon Eun Hye terus menganggapnya seperti Invicible Man.
“ Ya, KJK kau bisa memilih sekarang.”
“ Eun Hye shi.”
Yoon Eun Hye maju, semua antusias. Dalam sekejap mereka diam dan terjadi ketegangan dan rasa penasaran saat ini.

Tungguin chapter ke 2 ya ?
Silahkan comment J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar