snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 08 Oktober 2012

situs toko buku online

hi all,
hari ini saya ingin membahas tentang toko buku online yg bukunya langsung di kirim dan kita langsung bayar sama abang-abangnya,tanpa harus pergi ke bank.
lagi pula jika kalian memesan di toko buku online ini kalian akan mendapatkan harga buku yg kalian inginkan dengan harga yg murah,tapi kalian akan di kenakan biaya ongkos kirim sebesar 5.000 untuk wilayah jkt...

udahlah kita stop ngemeng-ngemengnya >_< dan langsung ke intinya ...




saya sudah berkali-kali pesen buku di tempat online itu dan hasilnya alhamdulillah sampai sekarang tidak ada unsur penipuan di situs itu,bahkan saya juga sudah memberitahukan teman saya yg hobinya sama seperti saya yaitu suka membaca buku novel dan dia juga ikut pesan buku di situs itu dan barang di kirim serta uangnya di kasih ke pengantar bukunya langsung, jadi kalian engga usah takut di tipu karena saya sudah mencobanya....
oh iya kalian juga pasti berfikir kenapa saya memberitahukan situs ini kepada kalian semua atau mempostingnya di blog pribadi saya,bukan karena yg punya situs itu saya loh yah! *jiahhhh ngarep.com
tapi karena saya ingin berbagi kpd pecinta buku yg terkadang mencari buku favorite mereka di toko buku tapi udah sold out pasti ada rasa kecewakan? *mulai sok tau deh!
maka dari itu kalian coba cari aja di "ini buku" siapa tau aja buku yg kalian cari ada dan satu lagi namanya gampang di ingatkan?
bahkan engga sampe mengambil memory yg besar di otak kalian hanya untuk mengingat beberapa huruf saja bkn?
lagi pula kata-kata itu sangat familiar,jadi semakin gampang membuat anda mengingat nama tersebut ...

baiklah kurasa cuap-cuap saya sudah cukup malah lebih dari sekedar cukup hehehe :D mudah-mudahan postingan saya kali ini bermanfaat untuk anda yg bisa memanfaatkannya ><
silahkan koment ! mengenai postingan saya atau mengenai "ini buku" juga blh,dan kalau ada yg mau di tanyakan bagaimana cara memesan buku di "ini buku" blh langsung koment atau blh mengirim pesan ke e-mail saya vionaekamustika@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar