snow

Berlangganan Email :

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!

CHATTING

" id="r" style="filter:alpha(opacity=60);opacity:0.60;-moz-opacity:0.60; display:block; " scrolling="auto" width="180">

Translate

like di facebook

Senin, 16 April 2012

49 days

49 days adalah salah satu film favorite saya,ceritanya bagus banget (y) maka dari itu hari ini saya mau bernostalgia tentang 49 days bareng kalian nih!(biar ada temennya hehehe :D) soalnya saya dah kangen berat sama film ini,untuk mengurangi rasa kangen saya itu saya memposting tentang 49 days.oh iya post ini juga untuk kalian yg kangen berat sama film tersebut...langsung aja,yuk kita liat bareng''!









































segini dulu yah post saya hari ini,kalau ada lagi yg baru saya akan usahakan untuk menambahkannya di sini.
oh iya,jangan lupa koment yah!bye,sampai jumpa di post berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar